Minggu, 10 April 2011

RENUNGAN AKHIR MALAM


Apabila malam ini kupejamkan mata, akankah kulihat lagi dunia yang penuh warna-warni esok hari?

Akankah esok hari masih dapat kutemui ibuku yang telah melahirkanku dengan taruhan nyawanya?

Akankah esok hari masih kudengar nasehat-nasehat bijak ayahku?

Akankah esok hari masih bisa kurasakan hangatnya dekapan istriku disaat suka maupun duka?

Akankah esok hari masih bisa kubersenda gurau dengan adik-adikku?

Akankah masih bisa kujumpai teman-teman seperjuangan yang biasa menghiasi hari dengan canda tawa dalam selimut persahabatan?



Ataukah ketika aku membuka mata, semua terlihat gelap, semua terasa sesak menghimpit

Ataukah ketika kubuka mataku, terperangahlah aku karena keberadaanku diantara jutaan manusia dalam lautan api membara serta pukulan-pukulan keras menyiksa?

Ataukah kan kutemui dua sosok malaikat yang apabila tak bisa kujawab pertanyaannya, maka pecahlah ubun-ubunku karena gada besi mereka?


Ya Allah……malam terasa amat menakutkan bila kuingat betapa tidak berdayanya aku pada ajal yang setiap waktu bisa datang menjemputku,

Ya Allah….sesungguhnya hidup dan matiku, aku serahkan pada-Mu, Engkaulah Yang Maha Lembut memelihara hamba-Mu, ampuni dosa-dosaku….

Ya Allah….bilakah tiba malam ini saatku menutup mata dan aku harus kembali pada-Mu, ampuni semua dosaku dan angkatlah aku menuju-Mu dengan kelembutan

Karena hanya pada-Mu lah aku berlindung…..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hagia Sophia dan Janji Allah

Hagia Sophia dan Janji Allah Syarif Taghian dalam bukunya, Erdogan: Muadzin Istanbul Penakluk Sekularisme Turki mengisahkan saat Erdogan dit...