Rabu, 19 September 2012

KEMENANGAN KITA TERTUNDA


Perjuangan yang telah kita berlelah payah demi tekad mulia ridho-Nya, tidak seharusnya terbayar dengan kelesuan. Bukan jundullah bila lemah, bukan hamba-Nya bila putus asa, bukan ikhwah bila resah pasrah. Semua kan dipergilirkan kawan, kemenangan dan kekalahan pasti adil kita rasakan sebagai tanda Kemahabesaran-Nya.

Pasti perlakuan-Nya adalah sinyal kecintaan-Nya, agar DIA Melihat lebih banyak lagi langkah sabar yang kita lakukan.

Janganlah dulu menyerah, kawan!!!
Kerelaan kita menempuh jalan kesabaran tlah menjadi kobaran ghirah tak bernilai. DIA pasti melihat kerja-kerja n kelelahan demi kelelahan yg kita tumpahkn dalam jalan ini. DIA pasti tahu kapan harus kita dapatkan kemenangan nyata. DIA juga pasti tahu kita tlah berlelah payah tuk sampai pada saat ini, detik kemenangan yg tertunda.

Janganlah dulu menyerah, kawan!!!
Kita tidak seberapa menderita ketimbang saudara-saudara kita dibelahan bumi lain. Mereka kini mungkin sedang disiksa, dibantai keluarganya, dikuliti bahkan dibakar hidup-hidup saat kita merasa jenuh menapaki batas-batas kesabaran perjuangan.

Masih teringat malam-malam yg melelahkn itu, sepulang kerja kita bersama bersua mengatur agenda tuk gapai ridho-Nya. Lelah yg sudah pasti ada, kecewa yg juga terkadang menghampiri, semua tak membuat langkah goyah tuk tetap tegak menjalani semua yg terjadwal. Melawan dinginnya hembusan angin malam dengan perut keroncongan, bukan penghalang bagi kita tetap bersama. Dengan motor-motor yg siap dipacu, ember lem sagu dan poster-poster wasilah kemenangan. Juga tali dan bambu serta spanduk-spanduk penghias pertarungan demokrasi.

Masih tergambar dalam ingatan wajah-wajah sayu dan kantuk yg kita lawan dengan tameng canda tawa, berbagi kisah dan cerita, berbagi harapan dan ide-ide baru. Jua masih lekat dalam hati ayat-ayat penguat tekad, ketika kobaran semangat membara dikobarkan pada saat-saat LTPP, saat kisah-kisah kepahlawanan para anbiya dan waliullah diceritakan.
Lalu kini apa yg kita dapat, sahabat!

ALHAMDULILLAH KEMENANGAN KITA TERTUNDA!!!

Ternyata Allah Senang dengan kerja-kerja ikhlas kita hingga DIA Menunda kemenangan agar dapat kita memperlihatkan pada-Nya perjuangan kita lagi.

SEMANGATLAH IKHWAH!! INILAH ANUGERAH, ALLAHU AKBAR!!!! 

Bumi Allah, 12 Juli 2012; 09:10 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hagia Sophia dan Janji Allah

Hagia Sophia dan Janji Allah Syarif Taghian dalam bukunya, Erdogan: Muadzin Istanbul Penakluk Sekularisme Turki mengisahkan saat Erdogan dit...