Minggu, 31 Juli 2016

Disaat Yang Tak Terduga

Disaat Yang Tak Terduga

Disaat yang tak terduga memang Allah selalu memberikan kejutan pada hamba-hamba-Nya, Allah senang membahagiakan hamba-hamba-Nya, Allah selalu menepati janji hamba-hamba-Nya



Akhir Juli 2016 ada satu kejutan istimewa yang Allah hadirkan dalam kehidupan kami, mimpi istriku tentang usaha bunga sabun nya yang pernah ku janjikan tunai sudah terbayar. Suatu pagi itu ada pesan sampai di whatsapp ku meminta izin agar kami sudi jadi narasumber sebuah acara televise di TVRI. Acara yang mengedukasi anak-anak negeri, acara yang menginspirasi perkembangan kecerdasan anak bangsa. Bunga sabun kami rupanya menarik mereka agar keterampilan ini bisa ditularkan pada anak-anak negeri dalam tayangan Buah Hatiku Sayang.

Saat itu tak banyak yang ku fikirkan karena sejatinya ini adalah kesempatan yang Allah hadirkan untuk usaha bunga sabun kami. Alhamdulillah….. jadilah kami narasumber yang syuting pada hari selasa tanggal 26 Juli 2016. Bertepatan setelah tiga hari ulang tahun istriku. Senangnya bukan main dia, mimpi nya ku tunaikan sudah lewat usaha marketing online yang ku yakini dan memang terbukti sudah menghasilkan keajaiban-keajaiban usaha kami.

Hari itu kami bertemu dan syuting bersama Shahnaz Haque. Seorang artis cantik yang ramah dan cerdas. Dia menjadi host di acara tersebut, mendampingi anak-anak mencari inspirasi agar generasi bangsa mampu berkreasi dan lebih maju lagi. Di Buah Hatiku Sayang, kami belajar sesuatu yang baru. Mulai dari menghafal script/ naskah, hingga korelasi antara arahan dan tahapan ditiap segment nya.




Alhamdulillah…. Disaat yang tak terduga memang Allah selalu memberikan kejutan pada hamba-hamba-Nya, Allah senang membahagiakan hamba-hamba-Nya, Allah selalu menepati janji hamba-hamba-Nya apabila hamba tersebut mau bersujud berdoa pada-Nya. Maka janganlah tanyakan kenapa Allah berbuat begini-begitu, tapi berkacalah seraya berbisik apa engkau telah benar-benar bersujud dan berdoa kepada-Nya.


Alhamdulillah….. disaat yang tak terduga cinta-Nya itu selalu ada, membelai ditiap ambang batas nafas kesabaran. Disaat yang tak terduga, mimpi itu telah menjadi nyata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar