Jumat, 03 April 2020

Gubernur Ngeyel

Gubernur Ngeyel





Gubernur satu ini memang keras kepala, sejak awal wabah corona ada di Indonesia, orang yang paling berkuasa di DKI Jakarta ini sudah sibuk kasak-kusuk bentuk tim pencegahan & antisipasi.

Pemerintah pusat padahal masih santuy aja menyikapinya pada waktu itu, mereka sibuk mengamankan ekonomi negara yang nyaris runtuh seperti rupiah yang terjun bebas di angka terendah.

Gubernur ngeyel memang, saat pusat umumkan tidak lockdown saja beliau antusias mempersiapkan rekayasa penutupan jalan ibukota bersama jajaran nya. Agar korban corona gak tambah banyak katanya.

Orang keras kepala dengan niatnya ini, juga berniat menghentikan peredaran angkutan umum dari dan ke Jakarta demi menyelamatkan warga nya agar gak terjadi peningkatan korban jiwa.

Anies Baswedan memang gubernur ngeyel kalau sudah menyangkut keselamatan warga nya, tapi dengan ketambengan nya itu beliau masih mampu bersabar atas egoisme pemerintah pusat.

Gubernur ngeyel memang, tapi ketangkasan nya membendung penyebaran covid19 ini di puji dunia.

Dan surat cinta nya untuk para tenaga medis yang berjuang membantu korban corona telah mampu membuat semua orang meneteskan air mata merasakan ketulusan langkah nya dalam menjaga keselamatan bersama.

Gubernur ngeyel memang, tapi moga selalu tangguh menghadapi segala situasi. Karna Indonesia butuh sosok pemimpin seperti ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hagia Sophia dan Janji Allah

Hagia Sophia dan Janji Allah Syarif Taghian dalam bukunya, Erdogan: Muadzin Istanbul Penakluk Sekularisme Turki mengisahkan saat Erdogan dit...