Jumat, 03 April 2020

Tak Terlihat Tapi Murka nya Dahsyat

Tak Terlihat Tapi Murka nya Dahsyat




Wabah corona membawa kenangan yang luar biasa bagi semua orang. Dia datang dan singgah dikehidupan manusia layak nya sedang berhenti disuatu terminal. Untuk mengambil dan mengurangi yang ada disana.

Begitu pun wabah corona, dia melemahkan yang selama ini kuat, dia merapuhkan yang selama ini berdaya tahan hebat. Dia tak terlihat tapi murka nya dahsyat.

Sebelum nya manusia larut dalam kesibukan nya menjalani apa-apa yang terlihat baginya. Merutinkan apa-apa yang besar bagi nya, memfokuskan apa-apa yang jika dilalaikan membahayakan menurut nya. Dan semua nya terlihat baginya, bagi kita manusia.
Tak terlihat tapi murka nya dahsyat, itulah kini wabah corona yang sedang kita hadapi bersama. Makhluk yang sangat kecil jauh dari pandangan mata ini mampu membuat semua terfokus padanya. Padahal hanya sekedar virus atau kuman yang tak berguna sebenarnya.

Corona hanya contoh kecil makhluk tak terlihat pandangan mata, tapi mampu menyengsarakan semua manusia jika melawan aturan pengantisipasian nya.

Ada yang lain yang lebih dahsyat lagi, lebih tak terlihat tapi murka nya lebih dahsyat. Allah SWT, tuhan semesta alam yang mungkin selama ini terlupakan manusia. Dzat tak terlihat tapi murka nya dahsyat ini mampu melebihi kemurkaan wabah corona pada manusia.

Jelas terlihat dan terdengar manusia, mereka yang senantiasa memegang erat aturan-Nya bahkan sedikit sekali tersentuh bahaya corona.

Aturan-Nya bahkan diakui oleh orang-orang yang tak percaya pada-Nya sebagai upaya sempurna menangkal murka wabah corona.

Tak terlihat tapi murka Nya paling dahsyat, Dialah Allah SWT. Pemilik dan penjaga kehidupan alam semesta.

Jika kita telah beriman pada-Nya semaksimal usaha sepenuh cinta, maka ketakutan apa lagi yang perlu di khawatirkan ???

#catatankhalabi

Jumat, 3 April 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hagia Sophia dan Janji Allah

Hagia Sophia dan Janji Allah Syarif Taghian dalam bukunya, Erdogan: Muadzin Istanbul Penakluk Sekularisme Turki mengisahkan saat Erdogan dit...